Trouble..trouble and trouble

Lagi bingung mo ngapain nih mo balik lagi udah jauh mau di teruskan takut ngak bisa balik ..bingung soalnya sudah beberapa kali mobil kita nyangkut di lumpur. Dan kita sampai nginap di sebuah kampung kecil saya lupa namanya, dikarenakan mobilnya amblas di tengah lumpur ngak bisa maju dan mundur. Sampe kita bener frustasi dan emosi, saking frustasinya 1 temen saya bengong, 1 lagi keliling2 muterin mobil trus yang punya mobil bener2 frustasi nge-gas terus mobilnya .. saya sendiri saking bingungnya menggali lumpur tsb pake tangan kosong hmm walaupun kemungkinannya kecil untuk berhasil. Moment yg amat sangat tidak mengenakan, kita bertengkar soal ini apakah mau nginep di desa terdekat atau gimana, soalnya yang punya mobil ngak mau nginep di desa terdekat kalo mobilnya belum keluar. Sampai dia bilang dan agak marah 'lu kalo mo nginep di kampung terdekat ya udah pergi sana gua disini aja sendiri'. Untung ada orang yang lewat situ trus dia ngumpulin orang di kampungnya untuk membantu kita mengeluarkan mobil dari lumpur dan alhamdullilah berhasil di angkat dan di bawa ke kampung terdekat. Walaupun orang2 kampung tsb sebenarnya marah kekita, tapi malah mereka ngasih kita tumpangan untuk menginap di rumah orang yang di tuakan hmmm sebenarnya pelayanannya kaya di hotel sih hehe benar-benar dilayanai dengan baik. (mereka marahkarena jalan yg kita lewati itu sudah di ratakan dan ngak boleh dilalui sampe musim hujan berakhir tapi malah kita berantakin lagi hehe asli .. itu moment yang paling membuat saya malu ..)